Video Rekrutmen Virtuos Berikan Petunjuk Mengenai Sebuah Proyek Metal Gear Solid

Sebuah video rekrutmen yang dibagikan oleh studio China Virtuos menampilkan sebuah referensi ke franchise Metal Gear Solid, ditengah berbagai laporan yang menyebutkan bahwa perusahaan tersebut telah diberikan lisensi.

Video yang telah dibagikan minggu kemarin namun mulai tersebar di sosial media pada akhir pekan kemarin mempromosikan kantor Montreal studio tersebut, dan berfokus kepada tim art. Namun, terlihat dengan jelas dalam video tersebut buku bernama “The Art of Metal Gear Solid”, yang berada di meja seorang artist.

Namun biasanya hal tersebut tidak terlalu menarik perhatian, namun pada tahun sebelumnya terdapat kabar bahwa Virtuos sendiri sedang mengerjakan game Metal Gear Solid 3: Snake Eater versi baru. Dan terdapat laporan bahwa seorang karyawan di Virtuos mengklaim mereka sedang mengerjakan sebuah remake action adventure triple A yang belum diumumkan, mengikuti laporan bahwa mereka telah mendapatkan lisensi MGS.

YouTube player

Dilansir dari deskripsi karyawan itu, remake ini akan menghadirkan kualitas visual setingkat triple A, grafis 4K, dan yang lainnya.

Game lainnya yang muncul dalam video tersebut adalah sebuah poster dari Watch Dogs Legion, dimana Virtuos juga turut berkontribusi dalam concept art game tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More