Game Tupai Berpistol Yang Dibuat Dengan Unreal Engine 5 Akan Hadir di Steam

Squirrel With a Gun, sebuah game yang akan hadir di Steam, yang dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 5 berhasil menarik sorotan jagat internet, karena menggabungkan seekor tupai, dengan senjata api.

Game Squirrel With a Gun saat ini tengah dikembangkan oleh Dan DeEntremont, dan sebuah cuplikan awal dari game tersebut menampilkan seekor tupai berlari mengelilingi sebuah kota dengan pistol mengejar orang, dan mengalahkan berbagai Agen menggunakan senjata yang ada.

Dalam game ini kalian juga dapat menepis serangan untuk melucuti musuh, dan menggunakan recoil dari senjata kalian untuk terbang di udara, melewati gap yang besar yang tidak dapat kalian lewati dengan kemampuan tupai kalian. Dalam game ini kalian juga dapat merampok penduduk kota mulai dari telepon yang mereka miliki, kue, dan yang lainnya.

Trailer pertama Squirrel With a Gun juga menunjukan bahwa kalian bisa memberikan berbagai aksesoris untuk hewan yang ramah ini, dan sejumlah puzzle di dalam sebuah laboratorium rahasia yang menghadiahi kalian dengan item.

Untuk game ini sendiri memiliki genre binatang yang menghasilkan kekacauan sama seperti sejumlah game sebelumnya, Goat Simulator, dan Untitled Goose Game. Mengenai tanggal perilisannya, DeEntremont menjawabnya di halaman Steam, “good question!”. Hal ini berarti sang developer masih membutuhkan waktu sampai game ini benar-benar dirilis.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More