Game Ultra Kaiju Monster Rancher Mendapatkan Versi Inggris

Game dimana kalian memelihara dan merawat hewan ternak sudah terdengar cukup umum. Memilihara monster juga sudah terdengar biasa saja. Namun bagaimana dengan kaiju?

Pertama kali diumumkan melalui Nintendo Directi Mini versi Jepang pada tanggal 28 Juni kemarin, dikabarkan bahwa game Ultra Kaiju Monster Rancher akan mendapatkan versi bahasa Inggirs. Bersamaan dengan itu, cabang Asia Tenggara dari Bandai Namco merilis sebuah trialer tambahan yang mengkonfirmasi sebuah versi Inggris dari game tersebut. Meski tidak menyebutkan tanggal rilis pasti namun game ini direncanakan untuk dirilis pada tahun 2022 ini.

Perlu diektahui bahwa game Ultra Kaiju Monster Rancher merupakan sebuah game Monster Rancher namun melibatkan karakter dari seri tokusatsu Ultraman. Kaiju dari seri tersebut dan yang baru akan hadir dalam game ini, dan para gamer dapat merawat para kaiju tersebut untuk kemudian bertarung dengan kaiju lainnya.

Berikut trailer bahasa Inggris untuk Ultra Kaiju Monster Rancher, yang menunjukan menu, UI, dan yang lainnya dalam bahasa Inggris. Selain itu trailer ini juga menunjukan hal apa saja yang dapat dilakukan oleh para pemain dengan Kaiju mereka.

Ultra Kaiju Monster Rancher saat ini sedang dikembangkan untuk konsol Nintendo Switch dan dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022 ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More