Game Yumeutsutsu Re:Master Dan Re:After Mendapatkan Lokalisasi Untuk Nintendo Switch Dan PC

Yang demen genre Yuri merapat

Game visual novel berjudul Yumeutsutsu Re:Master dan sequel dari gamenya berjudul Yumeutsutsu Re:After akan meluncur untuk konsol Nintendo Switch melalui eShop dan untuk platform PC melalui Steam pada tanggal 23 April mendatang dengan dukungan bahasa Inggris, untuk di Steam sendiri sebenarnya game Yumeutsutsu Re:Master ini sudah dirilis pada platform tersebut tahun kemarin, namun gamenya tidak memiliki opsi bahasa Inggris.

Game Yumeutsutsu Re:Master Dan Re:After Mendapatkan Lokalisasi Untuk Nintendo Switch Dan PC

Untuk Yumeutsutsu Re:Master di hargai sebesar $64.99 atau sekitar satu jutaan di eShop, sedangkan untuk sequelnya, Yumeutsutsu Re:After dihargai sebesar $49.99 atau sekitar 780 ribuan menggunakan kurs saat ini. Untuk yang platform Steam game Yumeutsutsu Re:Master yang masih berbahasa Jepang dihagai sebesar 274,999 rupiah. Pada versi PC nanti tanggal 23 April akan mendapatkan sebuah update untuk pilihan bahasa Inggris dan China pada game tersebut. Sedangkan kabar untuk versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita sudah direncanakan perilisannya namun harus terkena delay akibar pandemik COVID-19 hingga waktu yang belum ditentukan.

Game Yumeutsutsu Re:Master Dan Re:After Mendapatkan Lokalisasi Untuk Nintendo Switch Dan PC

Dengan tagline “Save your sister” dalam game Yumeutsutsu Re:Master, kalian akan mengikuti cerita seorang gadis desa bernama Ai Otori yang bergabung pada sebuah perusahaan pembuat game dimana saudarinya bekerja, Ai bergabung dengan studio tersebut setelah ia mendapat sebuah e-mail misterius dari kepala studio tersebut. Untuk Yumeutsutsu Re:After akan melanjutkan lima rute yang ada di game sebelumnya.

Sumber: gematsu, steam, nintendo

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More