Sea of Solitude Director’s Cut Diumumkan Untuk Nintendo Switch

Sea of Solitude membuat kejutan dengan hadir ke live stream The Game Awards 2020, dengan mengungka sebuah edisi baru dari game tersebut yang akan hadr ke konsol Nintendo Switch. Sebelumnya, Sea of Solitude pertama kali diungkap pada acara E3 2018, yang kemudian game tersebut dirilis pada tanggal 5 Juli, 2019 pada platfrom PC, PS4, dan Xbox One.

Kini game tersebut akhirnya akan hadir pada konsol Nintendo Switch dengan versi yang telah mendapatkan update. Versi Nintendo Switch ini akan berperan sebagai sebuah director’s cut untuk game tersebut, dengan CEO dari studio pengembang Jo-Mei, Cornelia Geppert, mengatakan bahwa game tersebut “dikerjakan ulang sepenuhnya” untuk versi Switch.

Sea of Solitude, yang dikembangkan oleh Jo-Mei, dan diterbitkan oleh EA, merupakan sebuah game indie yang dibuat agar para pemainnya merasakan perjuangan yang dilakukan jutaan orang di seluruh dunia dengan kesehatan mental. Ketika game tersebut dirilis pada tahun 2019, tidak sedikit yang memberikan pujian kepada game tersebut karena menangani topik yang sulit. Kini, sepertinya para pemilik konsol Nintendo Switch akan memiliki kesempatan untuk memainkan game ini. Sayangnya tidak diungkap secara eksplisit mengenai perubahan apa yang akan didapat pada edisi ini.

YouTube player

Pada trailer yang mengungkap edisi tersebut, Geppert mengatakan bahwa versi ini merupakan versi yang merepresentasikan apa yang ingin disampaikan mengenai topik yang sangat penting, terutama di masa sulit seperti ini. Selain itu, seperinya Sea of Solitude edisi ini hanya tersedia pada konsol Nintendo Switch saja.

Sea of Solitude: The Director’s Cut akan dirilis pada tanggal 4 Maret, 2021, di Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More