Gameplay My Hero Academia Ultra Rumble Diperlihatkan

Bandai Namco belum lama ini telah membagikan sebuah trailer pertama untuk game My Hero Academia Ultra Rumble, sebuah game battle royale free-to-play yang di dasarkan dari seri manga populer di Shonen Jump. Trailer baru ini di bagikan oleh Bandai Namco melalui channel YouTube resmi mereka, dan trailer ini berisikan sebuah gameplay. Selain itu, disebutkan juga bahwa sebuah cloed beta My Hero Academia Ultra Rumble akan hadir di Jepang.

Sebagai sebuah game battle royale bergaya action, game ini akan mengadu 24 pemain yang terbagi menjadi 8 tim dalam satu battlefield yang besar. Battlefield dalam kasus ini di modelkan dari Unforeseen Simulation Joint (USJ), sebuah fasilitas yang digunakan oleh U.A. High yang digunakan untuk melatih para hero dalam berbagai situasi dan kondisi. Seluruh tim akan mencari item dan equipment untuk meningkatkan Quirk mereka. Quirk akan menjadi lebih kuat tergantung dengan item yang kalian kumpulkan, contohnya seperti yang ada di trailer dimana Ice Wall Level 4 milik Todoroki lebih besar dan lebih tahan dibanding Level 1. Para pemain juga dapat menukar item antara pemain lain dlaam tim.

Trailer ini juga mengkonfirmasi sejumlah karakter yang akan hadir di Ultra Rumble, tentunya Bakugou Katsuki, Todoroki Shoto, dan Midoriya Izuku akan muncul dalam game ini.

Situs resmi My Hero Academia Rumble juga mengumumkan bahwa mereka akan menggelar sebuah closed beta pada 2-6 Februari nanti. Test ini dibuka untuk 1- ribu pemain di Jepang di PS4. Untuk pendaftaran telah dibuka di sini, dan akan berlangsung dari 17 Januari sampai 28 Januari, pemain yang terpilih akan diumumkan pada 31 Januari, 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More