Gameplay The Day Before Akhirnya Dirilis

Gameplay The Day Before – Game MMO yang kontroversial, The Day Before akhirnya mendapatkan sebuah video gameplay yang telah dijanjikan oleh sang developer, seminggu setelah game tersebut ditunda atas suatu masalah yang janggal.

The Day Before

Developernya, Fntastic menunda game yang paling banyak di wishlist di Steam tersebut selama delapan bulan, setelah mereka mengklaim terdapat sebuah klaim hak cipta atas nama game tersebut.

Pernyataan itu datang beberapa jam setelah pihak studio menyebutkan kalau halaman Steam untuk The Dary Before menghilang karena sebuah “kesalahan teknis.”

YouTube player

Fntastic sendiri mengklaim bahwa video gameplay yang penjang ini telah dijanjikan sebelumnya juga telah ditunda. Namun setelah mendapatkan sejumlah kritik dari para gamer karena tidak ada video dari game tersebut sejak 2021, dan bahkan beberapa minggu sebelum perilisannya, mereka akhirnya merilis video itu.

The Day Before sendiri merupakan sebuah game MMO survival open-world yang bertempat di Amerika setelah wabah pandemi mengubah tempat tersebut menjadi tempat yang mematikan.

The Day Before

Untuk pengembangannya sendiri, Fntastic telah menghabiskan waktu selama empat tahun, dimana mereka juga mendapatkan kritik ketika diketahui kalau game ini dikembangkan mayoritas oleh relawan.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More