Game Wolverine Insomniac Ditargetkan Jadi Game Dewasa

Game Wolverine Insomniac dikabarkan dibuat sebagai sebuah game dengan rating dewasa, dan kemungkinan akan dirilis secepatnya pada tahun depan. Dan kabar ini berasal dari reporter Giant Bomb, Jeff Grubb yang membagikan sejumlah detail mengenai pengembangan proyek tersebut.

Game Wolverine Insomniac Ditargetkan Jadi Game Dewasa

Jeff Grubb sendiri menyebutkan bahwa kalau game Wolverine Insomniac ini akan mendapatkan rating M untuk Mature, dan ia merasa sebuah game superhero dengan rating tersebut dapat berjalan, dan sesuai dengan karakter superhero-nya sendiri.

Ia kemudian juga mengatakan bahwa versi Insomniac ini tidak akan memiliki hubungan apapun dengan film Fox-nya, dan akan mengisahkan Wolverine sebelum bergabung dengan X-Men.

YouTube player

Untuk tanggal rilisnya, Jeff Grubb mendengar dua tanggal yang berbeda, yakni musim gugur taun depan, dan tahun 2025. Dan berhubung bahwa Spider-Man 2 akan dirilis pada musim gugur ini, terdapat kemungkinan bahwa Wolverine akan rilis pada musim yang sama tahun depan, karena Grubb menyebutkan Insomniac bisa merilis game AAA dalam dua tahun berturut-turut.

Game Wolverine sendiri pertama kali diumumkan pada acara PlayStation Showcase pada September 2021, yang disebutkan masih dalam tahap awal pengembangan. Game tersebut akan menjadi sebuah game terpisah yang diarahkan oleh Brian Horton dan Cameron Christian yang juga menangani Spider-Man: Miles Morales.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More