Gamer Minta Keadilan Untuk Mick Mengikuti Perlakuan Yang Diberikan Studio Kepadanya

Komunitas Doom mulai meminta keadilan untuk composer Mick Gordon setelah ia dituduh oleh director studio Id Software atas kegagalan soundtrack resmi Doom Eternal.

Gordon menulis pernyataan yang panjang pada hari Rabu kemarin yang menyebutkan bahwa ia menggunakan haknya untuk mempertahankan dirinya menghadapi postingan panjang Reddit di tahun 2020, dimana director studio Id Software, Marty Stratton menyalahkannya atas kualitas soundtrack yang kurang baik.

Dalam pernyataannya, Stratton mengklaim bahwa Gordon telah menunda soundtrack tersebut, kemudian tidak menghadirkannya, memaksa Id untuk membuat lead audio designer untuk membuat sisa track yang ada. Namun Gordon kini telah membantah dan diantara berbagai tuduhan lainnya, telah menuduh Stratton tidak hanya berbohong mengenai situasi tersebut, namun juga menawarkan uang penutup mulut mengenai hal tersebut.

Mengikuti pernyataan dari Gordon, para gamer menunjukan kekecewaan mereka di subreddit r/Doom mengenai bagaimana Gordon diperlakukan, dan meminta tindakan sempantasnya untuk composer tersebut.

Sejumlah thread terpisah di Reddit, telah memiliki ratusan upvote, dengan kalimat ‘Justice For Mick.’

Thread lainnya dengan lebih dari 3 ribu upvote meminta Gordon untuk mendapatkan penghargaan yang dimenangkan oleh Doom karena soundtracknya, penghargaan yang diklaim hanya sekali saja dilihat oleh Gordon karena dikunci di kantor Id Software.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More