Gamer Tampaknya Tidak Ingin Mendengar Grand Theft Auto V Lagi

Dahlah...

Rockstar Games merupakan salah satu developer yang tampil dalam acara PlayStation yang dinantikan pada minggu ini. Namun dibandingkan menampilkan sebuah game baru, Rockstar mengumumkan bahwa Grand Theft Auto 5 dan Grand Theft Auto Online akan hadir di PlayStation 5 pada tahun 2022 mendatang.

Setelah hampir mendekati satu dekade, kesuksesan dan popularitasnya terus berlanjut. Para penggemar GTA menunjukan bahwa mereka sudah siap untuk game selanjutnya, dan berusaha untuk memberitahukannya kepada Rockstar melalui berbagai postingan di media sosial.

https://twitter.com/shbzz/status/1436065198754844677?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1436065198754844677%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fsea.ign.com%2Fgrand-theft-auto-online%2F176454%2Fnews%2Fpeople-dont-want-to-hear-about-grand-theft-auto-5-anymore

Dengan umur yang mencakup tiga generasi konsol, dan ratusan penjualan, banyak gamer tentunya sudah mengetahui tentang GTA V dan tetap memainkan GTA Online. Namun, karena game ini pertama kali dirilis untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2013, para gamer tampaknya sudah tidak ingin mendengar apapun mengenai GTA V.

Sejauh ini, video trailer GTA V yang mengumumkan kehadirannya di PS5 di channel YouTube Rockstar Games telah mendapatkan sekitar 43 ribu dislike, cukup berbeda jauh jika dibandingkan dengan jumlah like-nya. Hal ini juga terjadi di tempat lainnya, seperti channel YouTube resmi PlayStation.

Salah satu komentar di YouTube menuliskan “Kembali ke Los Santos? Tidak terima kasih. Sudah terjebak di sana sejak 2013.”

Trailer yang mengiklankan perilisan kembali game yang sudah sangat sukses tersebut mungkin tidak terlalu menyebalkan jika trailer tersebut tidak menampilkan hal seperti “Seamless character switching,” dimana fitur tersebut merupakan fitur Grand Theft Auto V, dan sudah bukan hal yang baru, yang hanya bisa dilakukan di PlayStation 5 saja.

Tidak sedikit yang jengkel ketika trailer tersebut menyebutkan peningkatan grafis dan gameplay. Tanpa detail lebih lanjut, banyak yang menyebutkan bahwa visual dan gameplay terlihat tidak berubah dari versi yang sudah ada saat ini.

Mengenai entri GTA selanjutnya, GTA 6, Rockstar sama sekali tidak menyebutkan apapun. Yang ada hanya beberapa rumor yang menyebutkan bahwa sebuah sekuel tidak akan muncul sampai setidaknya tahun 2024.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: