Garry’s Mod 2 dikonfirmasi sedang dalam tahap pengerjaan.

Sebuah berita cukup mengejutkan muncul terhadap salah satu game sandbox yang berfokuskan dengan berbagai macam mod aneh favorit banyak orang yakni Garry’s Mod.

Garry Newman selaku creator mengungkapkan bahwa sequel dari game tersebut yang diberi nama “Garry’s Mod 2” sedang dalam tahap pengerjaan. Pengumuman itu disampaikan melalui cuitan di Twitter dalam bentuk “Distracted boyfriendmeme.

Newman kemudian melanjutkan pesan dari tweet-nya dengan berterima kasih kepada fans dan komunitas dari Garry’s Mod dan mengungkapkan bahwa Garry’s Mod 2 adalah iOS match 3 game.

Sejauh ini baru hal tersebut saja yang diungkapkan oleh Garry, belum ada diketahui informasi lainnya seperti kapan game ini akan rilis atau sudah sejauh apa tahap pengembangan game tersebut.

Namun tentunya ini merupakan kabar yang menyenangkan bagi penggemar game tersebut karena mungkin tidak terlalu banyak orang yang berpikir bahwa game tersebut akan mendapatkan sequel.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More