Gavin Raeburn, Tinggalkan Playground Games

Developer dari game Forza Horizon dan Fable, Playground Games belum lama ini dikabarkan telah kehilangan director studio mereka.

Gavin Raeburn, yang bersama mendirikan studio British tersebut di tahun 2009, dikabarkan telah meninggalkan perusahaan, dan akan digantikan oleh sesama pendiri lainnya, Trevor Williams. Hal ini dikonfirmasi oleh Microsoft melalui Windows Central belum lama ini.

“Setelah 12 tahun mengerjakan game-game Forza Horizon yang mendapatkan berbagai penghargaan, Gavin Raeburn, sebagai Studio Director pergi meninggalkan Playground Games,” sebut CVP Microsoft untuk Forza dan Fable, Alan Hartman dalam sebuah pernyataan.

“Seorang pendiri Playground Games, kami berterima kasih kepada Gav untuk kepemimpinannya dan kontribusinya kepada franchise Forza dan mendoakan yang terbaik untuknya.”

“Co-founder Trevor Williams akan berpindah dari General Manager menjadi kepala studio secara efektif langsung, selagi tim Playground Games berfokus untuk memberikan update untuk Forza Horizon 5 dan pengembangan Fable.”

Gavin Raeburn merupakan seorang veteran developer game yang sebelum mendirikan Playground telah terlibat dalam seri racing populer Dirt dan Grid milik Codemasters.

Gavin Raeburn meninggalkan perusahaannya, setelah perilisan game Forza Horizon 5 yang berhasil menjadi salah satu game baru yang mendapatkan review tertinggi di tahun 2021.

Forza Horizon 5 saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol Xbox, dan juga PC. Game ini juga tersedia di layanan Xbox Game Pass.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More