Genshin Impact Hadirkan Event di Pegunungan Alpen

miHoYo belum lama ini mengumumkan sebuah event yang digelar di pegunungan Alpen. Akun Twitter resmi Genshin Impact membagikan sejumlah gambar promosi yang ditempatkan di resort Val Thorens. Ilustrasi tersebut termasuk artwork salah satu dari dua karakter pemain, dan juga Paimon serta Albedo. Lebih lanjut, sebuah standee Venti kini di tampilkan di depan resort tersebut. miHoYo juga menyebutkan bahwa resort Aplen ini akan menggelar beberapa “event misterius” yang berhubungan dengan Genshin Impact. Event ini sendiri telah dilakukan sejak tanggal 14 Desember kemarin, dan miHoYo tidak menyebutkan kapan event tersebut akan berakhir.

Untuk ilustrasi dan gambar promosi tersebut dapat kalian lihat melalui akun Twitter resmi Genshin Impact dibawah ini.

Pada bulan Januari tahun ini, miHoYo telah membagikan sejumlah detail pengembangan mengenai lokasi Dragonspine di Genshin Impact. Pihak developer mengungkapkan bahwa mereka mengambil inspirasi dari pegunungan Alpen untuk membangun area tersebut. Video dari pihak developer juga mengungkapkan bagaimana beberapa mekanisme di konseptualisasikan untuk area tersebut, hal ini termasuk mekanisme Sheer Cold. Lebih lanjut, pada periode tersebut Albedo bergabung dalam jajaran karakter Genshin Impact. Di bulan November kemarin, Albedo kembali lagi masuk ke banner limited, bersamaan dengan event baru yang bertempat di Dragonspine.

Gensin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PC, dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More