Game Mobile Fullmetal Alchemist Dapatkan Trailer, Buka Pra-registrasi

Square Enix belum lama ini telah merilis sebuah trailer baru untuk game Fullmetal Alchemist Mobile, dan juga mengumumkan pra-registrasi untuk game mobile tersebut telah dibuka. Pada bulan Juli tahun 2021 ini, diungkapkan bahwa game mobile Fullmetal Alchemist tengah dikembangkan, namun detail lebih lanjut mengenai game ini masih belum dibagikan sampai saat ini.

Tetapi trailer baru ini menghadirkan bagaimana pertarungan akan dilakukan dalam game mobile baru ini. Lebih lanjut, Square Enix juga mengungkapkan bahwa Fullmetal Alchemist Mobile akan dirilis pada musim panas tahun depan.

Game mobile ini akan menggunakan grafis 3D. Namun, karakter dan environment game tersebut akan menggunakan tampilan cell-shade. Trailer ini menampilkan karakter seperti Edward dan Alphonse Elric, serta Roy Mustang sedagn beraksi. Kemudian, trailer ini juga memberikan sebuah gambaran pada beberapa area yang nantinya dapat di akses. Karakter penting seperti Envy dan Gluttony juga dimunculkan.

Untuk trailernya bisa kalian simak dibawah ini.

Sepert yang telah disebutkan sebelumnya, pra-registrasi untuk game mobile ini telah dibuka, dan ketika jumlah pra-registrasi tertentu telah tercapai, Square Enix akan memberikan sejumlah hadiah kepada para pemain. Hadiah ini termasuk mata uang di dalam game. Selain itu, jika terdapat 500 ribu pemain yang melakukan pra-registrasi untuk game ini, para pemain akan mendapatkan sebuah SR Winry ketika game ini dirilis nanti.

Fullmetal Alchemist Mobile sendiri akan hadir di perangkat Android dan iOS pada musim panas tahun depan di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More