Genshin Impact Hadirkan Event Hypostatic Symphony

Genshin Impact telah memulai tahun yang baru ini dengan beberapa update kejutan. Meski versi 1.2 dan region Dragonspine secara teknis dirilis pada bulan Desember tahun lalu, di tahun 2021 ini Genshin impact telah memperkenalkan sebuah karakter bintang lima yang baru, dan beberapa tambahan yang menarik lainnya.

Para Traveler saat ini sedang menikmati sebuah spesial event yang diperkenalkan dari update Versi 1.2 ini. Event yang sedang berlangsung saat ini bernama Treasure-Seeking Seelie, dan kini para pemain akan mendapatkan event lainnya yang bernama “Hypostatic Symphony,” yang akan dimulai dalam beberapa hari lagi.

Seperti yang di posting melalui akun Twitter resmi miHoYo yang bernama Paimon, yang menyebutkan bahwa event Hypostatic Syphony akan dilaksanakan pada tanggal 16 Januari, 2021 mendatang, yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 31 Januari, 2021. Event ini akan menghadirkan serangkaian Hypostatses dengan nama “Pure Hypostases,” dan para Traveler akan mendapatkan Primogems ketika menyelesaikannya untuk pertama kali, dan sebuah plate nama spesial akan diberikan ketika mencapai total skor tertentu. Batasan yang baru diumumkan sejauh ini adalah, para Traveler harus memiliki Adventure Rank (AR) minimal 20. Jadi hanya Traveler yang memiliki AR di 20 dan di atasnya saja yang bisa berpartisipasi.

Berdasakan pengumuman tersebut, diasumsikan bahwa terdapat beberapa Pure Hypostases yang akan dihadirkan sebagai musuh. Para Traveler akan menemukan musuh-musuh ini dalam sebuah challenge dengan waktu yang terbatas, dan kemungkinan akan mengakumulasi point dengan memberikan damage.

Genshin Impact Sendiri saat ini telah tersedia di Android, iOS, PC, dan PS5. Saat ini game tersebut sedang dikembangkan untuk PS5, dan Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: