Genshin Impact Membagikan Hal Apa Saja Yang Dilakukan Para Pemainnya

Dalam beberapa bulan terakhir ini, banyak gamer yang menghabiskan waktu mereka dalam dunia Genshin Impact. Sebuah game free-to-play RPG yang berhasil mendapatkan kesuksesan yang besar berkat pemainnya yang banyak dari seluruh dunia, dimana sebelumnya Sensory Tower mengumumkan bahwa game tersebut telah berhasil meraup keuntungan sebesar 400 juta USD atau sekitar 5 triliun Rupiah, melalui platform mobile saja. Meski data statistik yang dibagikan oleh Sensory Tower mengagumkan, miHoYo juga merilis sebuah data statistik dari game tersebut, namun data yang dibagikan cukup menggelitik.

Genshin Impact belum lama ini telah merilis terbitan kedua dari Teyvat Times, sejenis buletin yang menampilkan statistik menarik, dan unik dari para pemainnya. Terbitan pertama bulletin tersebut telah dirilis beberapa minggu yang lalu, dan menampilkan statistik seperti Domain apa yang paling banyak dimasuki, makanan apa yang paling banyak gagal untuk dibuat, dan seberapa banyak pemain menganggap Paimon sebagai makanan darurat atau tidak.

Genshin Impact Membagikan Hal Apa Saja Yang Dilakukan Para Pemainnya

Berdasarkan tweet baru yang dibagikan oleh Paimon melalui akun resmi Genshin Impact di Twitter. Menunjukan bahwa terdapat seorang traveler yang memiliki total mati sebanyak 1,970 kali akibat terjatuh, dengan rata-rata kematian perhari sebnayak 28 kali semenjak game tersebut dirilis. Lebih lanjut, Teyvat Times juga menyebutkan bahwa seorang traveler yang paling banyak mati karena tenggelam berasal dari server Amerika.

Pada bulletin juga menyebutkan bahwa karakter Barbara merupakan karakter yang paling banyak dibawa ketika memasuki Domain Stormterror, dan Golden House, serta Wolf of the North Challenge. Selain itu diperlihatkan juga seberapa banyak traveler memburu babi hutan, dan juga burung.

Bagi kalian yang tertarik berpetualang di Teyvat, Genshin Impact saat ini dapat kalian mainkan para platform PC, PS4, PS5, dan Android serta iOS. Dengan versi Nintendo Switch saat ini masih dikembangkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More