Sephiroth Akan Bergabung Dengan Super Smash Bros Ultimate

Dalam acara The Game Awards 2020, Nintendo melakukan yang ia janjikan sebelumnya, yaitu mengumumkan seorang petarung baru untuk game fighting yang berjudul Super Smash Bros Ultimate. Kali ini, game tersebut sekali lagi membawa seseorang yang cukup mengejutkan. Sephiroth, akan bergabung dengan game Super Smash Bros Ultimate pada bulan Desember tahun ini. Hal ini menjadi tanda karakter Final Fantasy VII kedua yang hadir dalam game tersebut, dimana karakter pertama dari Final Fantasy adalah Cloud.

Seperti biasanya, para pemain tidak hanya akan mendapatkan karakter Sephiroth dalam Super Smash Bros Ultimate. Dimana dengan hadirnya karakter tersebut, terdapat juga sebuah stage bertema baru, track music dari Final Fantasy VII, dan Spirits karakter dari seri tersebut. Sebuah video teaser yang dibagikan untuk mengumumkan karakter ini bahkan menunjukan final form dari Sephiroth, yang mengindikasikan bahwa form tersebut akan menjadi Final Smash Sephiroth.

YouTube player

Pengumuman ini juga membuat karakter Sephiroth menjadi karakter ketiga dalam Fighter Pass 2. Dimana dua karakter sebelumnya adalah Min Min, dari game ARMS, dan Steve (dan Alex), dari Minecraft. Untuk pass-nya sendiri dihargai sebesar 29.99 USD atau sekitar 423 ribu Rupiah. Namun kalian bisa membeli karakter secara terpisah, dimana dihargai sebesar 5.99 USD, atau sekitar 84 ribu Rupiah.

Untuk gamenya sendiri, Super Smash Bros Ultimate saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada konsol Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More