Genshin Impact Telah di Download Lebih Dari 17 Juta Kali Pada Platform Mobile

Genshin Impact dari miHoYo, sepertinya mendulang kesuksesan lagi semenjak peluncurannya pada minggu kemarin. Setelah dilaporkan sebelumnya bahwa game tersebut merupakan game Tiongkok dengan peluncuran global tersukses, dimana terdapat lebih dari 21 juta pre-register dari platform PC, PS4, dan mobile. Kali ini terdapat info tambahan mengenai kesuksesan yang diraih dari game ini. Dilaporkan Genshin Impact telah diunduh sebanyak 17 juta kali pada perangkat mobile saja.

Informasi mengenai kesuksesan ini dihadirkan oleh App Annie di Twitter. App Annie sendiri merupakan sebuah situs yang berfokus kepada statistik, dan analisis dari berbagai aplikasi yang ada di perangkat mobile. Akun Twitter tersebut mengatakan bahwa Genshin Impact telah diunduh sebanyak 17 juta kali di perangkat mobile hanya dalam waktu empat hari semenjak perilisannya.

Pencapaian ini mungkin tidak mengagetkan untuk beberapa kalangan gamer. Tidak hanya game tersebut hadir pada perangkat mobile yang lebih mudah diakses diseluruh dunia dibandingkan PC atau PS4, game ini juga merupakan sebuah game RPG open-world yang bisa didapatkan dan dimainkan secara gratis, dengan menghadirkan berbagai macam quest di dalamnya untuk diselesaikan, dan berbagai karakter unik yang bisa di rekrut untuk ditambahkan kedalam party. Yang tentunya menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para pemain yang ingin bermain game saat berpergian.

Popularitas yang didapatkan oleh Genshin Impact juga tidak luput dari fitur yang dihadirkan oleh miHoYo, dimana game tersebut menghadirkan fitur crossplay dan juga mekanisme cross-progression. Selain itu, game ini juga menghadirkan mode co-op yang bisa dimainkan pada platform manapun mereka suka, selama para pemain dan temannya masih berada dalam satu server.

Sedangkan untuk cross-progression, hanya berlaku untuk pemain PC dan juga mobile, sehingga jika kalian memainkan Genshin Impact pada mobile, kalian juga bisa lanjut memainkannya pada PC juga dengan karakter karakter, item, dan lain sebagainya yang sama, bahkan karakter kalian berada di tempat yang sama pula, di tempat kalian terakhir log out dari versi mobile. Begitu pula sebaliknya.

Saat ini kalian bisa memainkan Genshin Impact pada PC, PlayStation 4, dan juga perangkat mobile.

Sumber: Gamerant, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More