Interactive Map Genshin Impact Hadirkan The Chasm

Melalui update 2.6, miHoYo menghadirkan wilayah baru ke Genshin Impact yang bernama The Chasm. Kini lokasi tersebut juga dihadirkan di tempat lainnya. Bersamaan dengan kehadiran update tersebut, interactive map Genshin Impact juga mendapatkan update wilayah baru.

Ketika kalian mencoba untuk mengunjungi situs resmi interactive map untuk Genshin Impact, kalian kini dapat memilih The Chasm: Underground Mines dari menu map. Di sana kalian dapat melihat berbagai waypoint, chest, Lumenspar, Lumenlamps, puzzle, musuh, material, viewpoint, dan world quest yang ada di Chasm. Kalian juga dapat melihat dimana Ruin Serpent berada. Dan seperti biasa, pin lainnya yang ada di dalam game dapat kalian tambahkan jika kalian melakukan log in.

Interactive Map Genshin Impact sendiri sudah berumur sekitar satu tahun. Pertama kali dihadirkan pada bulan April tahun lalu, miHoYo selalu menambahkan berbagai map baru jika mereka menghadirkan area baru di Genshin Impact, termasuk berbagai lokasi khusus event. Contohnya seperti event Three Realms Gateway Offering sebelumnya, dimana miHoYo menghadirkan map untuk event tersebut yang telah membantu banyak pemain menjalankan event tersebut.

Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat Android serta iOS. Wilayah baru The Chasm telah hadir bersamaan dengan update 2.6 pada tanggal 30 Maret kemarin.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More