Genshin Impact Umumkan Event A Thousand Questions With Paimon

Melalui akun Twitter resmi mereka yang bernama Paimon, miHoYo mengumumkan sebuah event yang akan segera hadir dalam game Genshin Impact. Event ini tidak akan menguji kemampuan dan ketangkasan kalian di dalam game. Namun event ini akan menguji perhatian kalian di dalam game. Pada tanggal 18 Desember 2020, Paimon dari genshin Impact akan menjad pembawa acara “A Thousand Questions with Paimon”.

Seperti namanya, event ini akan menguji pengetahuin kalian mengenai game tersebut dan dunianya. Namun, miHoYo tidak memberikan catatan bahwa event ini akan membuat kalian berbicara dengan Paimon di dalam game, atau event yang sama dengan web event Childe dan Zhongli yang bernama Stone Harbor Treasure Journal.

Namun, diketahui bahwa Mora, mata uang yang ada di dalam game, yang bisa kalian dapatkan ketika memainkan Genshin Impact, akan diberikan sebagai hadiah. (Mata uang lain dalam game adalah Primogems, yang bisa dibeli dengan uang asli, atau di dapatkan dari serangkaian misi dan event.)

Untuk saat ini, kalian masih bisa memainkan event While it’s Warm. Dimana setiap hari, sampai event tersebut berakhir, kalian bisa menyelesaikan tiga buah quest untuk mengirimkan makanan. Dengan setiap quest, kalian akan diberikan waktu terbatas, serta berbagai larangan, untuk mendapatkan hadiah. Jika kalian berhasil menyelesaikan ketiga quest tersebut, maka kalian akan mendapatkan 60 Primogems.

Untuk gamenya sendiri, Genshin Impact saat ini bisa kalian dapatkan dan mainkan pada platform PlayStation 4, PC, Android dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More