Perilisan Devotion di GOG Dibatalkan

Pada tanggal 16 Desember, 2020, Red Candle Games mengatakan bahwa game mereka yang berjudul Devotion, sebuah game PC horror yang dihapus dari Steam saat sebuah QA check setelah backlash mengenai kontentnya, akhirnya akan muncul pada toko digital milik CD Projekt, GOG. Namun, sekitar lima mebit setelah pengumuman tersebut muncul, pihak perusahaan, melalui akun resmi Twitter mereka mengumumkan bahwa mereka tidak jadi merilis game tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan oleh pihak GOG belum lama ini melalui akun Twitter resmi mereka. GOG mengklaim bahwa mereka mendapatkan banyak pesan dari para gamer, yang akhirnya memutuskan untuk tidak menhadirkan game tersebut dalam platform mereka. Red Candle Games sendiri membagikan pengumuman mereka, yang mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan dihargai sebesar 16.99 USD, dan mengatakan bahwa game tersebut akan identik dengan game originalnya.

Sebelumnya, game Devotion di PC telah dirilis di Steam, namun kemudian dihapus di bulan yang sama akibat mendapatkan bom review dari para gamer asal China. Pada bulan Juni tahun ini, game tersebut berhasil dirilis dalam format fisik di Taiwan.

Sebagai reminder, GOG dimiliki oleh CD Projekt. Perusahaan tersebut belum lama ini telah mengalami serangkaian permasalahan. Diman pada tanggal 14 Desember kemarin telah menggelar conference call dari seluruh jajaran Manajemen mereka, karena penerimaan yang buruk dari Cyberpunk 2077 versi konsol, yang dirilis dengan banyak bug serta permasalahan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More