Genshin Impact Versi 2.1 Akan Hadirkan Fitur Memancing

Fitur memancing akan hadir di Genshin Impact dengan update versi 2.1. Sebelumnya, para Traveler dapat memancing ikan, dan kepiting di dalam game dengan cara mengejar mereka di air atau di pantai, dan dengan hadirnya versi 2.1, para Traveler mendapatkan sebuah sistem memancing yang akan di implementasikan pada tanggal 1 September mendatang. Selain itu, terdapat event pertama yang akan hadir dalam update tersebut, yang bernama Lunar Realm.

Streaming yang dilakukan pada tanggal 20 Agustsu kemarin menampilkan bagaimana cara memancing bekerja di Genshin Impact. Pertama, para Traveler harus membuat umpan pada tempat tertentu. Kalian juga nantinya membutuhkan sebuah pancingan. Setelah kalian memiliki keduanya, kalian bisa menuju ke sebuah spot memancing untuk mulai memancing. Minigame ini akan menguji reaksi kalian, dimana kalian harus memperhatikan gauge dan line tension untuk menangkap seekor ikan. Setelah kalian menangkan ikan, kalian bisa menggunakannya dalam sebuah resep, atau menukarkannya menjadi hadiah. Kalian juga bisa mendapatkan tongkat pancing baru melalui Fishing Associations yang berada di area-area berbeda.

Kalian juga bisa memelihara ikan. Beberapa ikan yang kalian tangkap ketika memancing akan menjadi Ornamental. Dimana ikan ini bisa kalian bawa ke Serenitea Pot, dan menaruhnya di dalam Pool of Sapphire Grace.

Sedangkan untuk Lunar Realm, Momiji Kujirai di Inazuma akan menugaskan kalian dengan memancing Lunar Leviathan. Hadiah yang akan diberikan kepada kalian adalah, termasuk Moonstringer rod, sebuah Mysterious Fish Furnising, Primogems, Mora, dan Hero’s Wit.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, PC, serta perangkat Android dan juga iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More