Mary Skelter Finale Versi Inggris Akan Hadirkan DLC True End

Perilisan game Mary Skelter Finale versi Inggris akan termasuk sebuah DLC True End. Para pemain akan bisa mendapatkan bundle DLC Grand Finale, yang akan berisikan DLC True End. Selain itu, versi Inggris ini juga akan menghadirkan beberapa DLC lainnya, seperti item-item tambahan yang bisa digunakan para pemain dalam game. Job Sets juga akan hadir bersamaan DLC pack Grand Finale.

Namun, DLC True End Mary Skelter Finale hanya akan menghadirkan audio Jepang saja. Termasuk dengan DLC spin-off, Mary Skelter: Locked Up in Love. Untuk game dasarnya akan menghadirkan opsi dual audio, dengan hanya tersedia bahasa Jepang dan Inggris saja.

Pada bulan Juli kemarin, sebuah tanggal perilisan untuk Mary Skelter Finale versi Inggris dikonfirmasi. Game tersebut akan muncul untuk para audiend di Eropa dan North America dengan opsi bahasa Inggris. Pengumuman tersebut juga ditemani dengan sebuah trailer yang menampilkan gambaran mengenai gameplay game ini dan juga aspek lainnya. Trailer tersebut juga memiliki sebuah bagian pendek untuk Mary Skelter: Locked Up in Love.

Konten tambahan lainnya di DLC Grand Finale adalah Job Sets, dan Attire Sets. Para pemain bisa mendapatkan akses ke berbagai kostum dari Death end re;Quest melalui Attire Set.

Mary Skelter Finale sendiri akan dirilis pada tanggal 30 September tahun ini di North America, dan 1 Oktober, 2021 di Europe. Game ini akan tiba di konsol PlayStation 4, dan juga Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More