Banner Raiden Shogun Akan Hadir Bersama Kujo Sara

Meski streaming Genshin Impact 2.1 pada tanggal 20 Agustus, 2021 sempat tertunda, akun Twitter Jepang Genshin Impact terus membagikan detail mengenai konten-konten apa saja yang akan hadir. Contohnya, akun resmi Genshin Impact tersebut telah mencuitkan bagaimana dua banner baru akan tiba pada update 2.1. Salah satu banner yang akan hadir tersebut akan membawa karakter bintang empat, Kujo Sara, dan karakter bintang lima Raiden Shogun. Sedangkan untuk banner lainnya akan menghadirkan karakter bintang lima, Sangonomiya Kokomi. Streaming versi Inggris kemudian mengkonfirmasi bahwa Raiden Shogun dan Sara akan muncul pertama kali di Reign of Serenity, sedangkan Kokomi akan hadir di Drifting Luminescence.

https://www.siliconera.com/wp-content/uploads/2021/08/Screen-Shot-2021-08-20-at-9.35.06-AM.jpg

Kemudian, terdapat juga beberapa trailer baru yang berokus untuk menampilkan setiap unit yang ada. Tentunya, pada rekaman gameplay pertama, Gensin Impacy menampilkan gameplay dari Raiden Shogun, dimana ia berhadapan dengan seorang Fiery Might Kairagi. Dengan klip tersebut, para pemain tentunya bisa melihat Elemental Skill dan Burst miliknya.

Selanjutnya adalah Sara, yang akan muncul bersamaan dengan Raiden Shogun di Genshin Impact. Pada trailer yang dibagikan ia bertarung dengan Treasure Hoarders. Sama seperti dengan Raiden Shogun Baal, ia memiliki Vision Electro.

Terakhir, terdapat sebuah rekaman gameplay terpisah untuk Kokomi dari Genshin Impact. Dari ketiga karakter yang akan hadir ini, ia merupakan satu-satunya yang tidak memiliki Vision Electro. Ia merupakan seorang pengguna catalyst dengan Vision Hydro.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan juga perangkat Android serta iOS. Sebuah versi Switch untuk game ini tengah dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More