Ghost of Tsushima Crossover Dengan Horizon Forbidden West

Game Ghost of Tsushima Director’s Cut dikabarkan memiliki sebuah quest crossover dengan game Horizon: Forbidden West. Dimana jika kalian menjalankan quest tersebut maka kalian akan mendapatkan sebuah outfit yang terinspirasi dari prontagonis game tersebut, Aloy.

Sang developer, Sucker Punch telah merilis sebuah patch untuk game tersebut pada tanggal 8 Februari kemarin yang berisikan sebuah quest baru. Dalam quest ini para pemain diharuskan untuk menyelesaikan sebuah puzzle untuk mendapatkan outfit tersebut.

Pihak Studio membagikan sebuah cuitan yang berisikan pengumuman mengenai kolaborasi ini. Selain itu, cuitan tersebut juga menampilkan Jin Sakai, prontagonis dari game Ghost of Tsushima mengenakan outfit yang termasuk sebuah headband, jacket, dan beberapa aksesoris yang terinspirasi dari outfit Aloy.

Sayangnya outfit kolaborasi ini tidak akan tersedia untuk seluruh pemain, dimana quest ini hanya tersedia bagi mereka yang memiliki Director’s Cut, dimana quest tersebut berada di dalam DLC ekspansi Iki Island

Update ini juga menghadirkan sebuah tingkat difficulty baru untuk survival mode Ghost of Tsushima, sebuah tombol block untuk mencegah matchmaker terentu, dan beberapa perbaikan untuk masalah stuttering di dalam game. Patch ini dirilis untuk menyambut perilisan game Horizon: Forbidden West yang akan hadir pada tanggal 18 Februari mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More