PlatinumGames Berikan Update Mengenai Bayonetta 3 dan Project G.G.

PatinumGames belum lama ini telah membagikan sejumlah update mengenai dua buah game yang akan hadir dari mereka. Sang developer mengatakan bahwa Bayonetta 3, dijadwalkan hadir di konsol Nintendo Switch pada tahun 2022 ini, dan akan membawa “gameplay baru”. Sedangkan untuk Project G.G. dikabarkan telah “menemukan arah yang benar,” namun PlatinumGames masih belum siap untuk mengungkap game tersebut dalam waktu dekat ini, namun sebuah update telah direncanakan untuk dibagikan pada akhir tahun 2022.

Berbicara dengan pihak IGN Japan, presiden dan wakil presiden PlatinumGames, Atsushi Inaba dan Hideki Kamiya memberikan gambaran mengenai game mereka yang telah lama cukup dinantikan ini.

Ketika ditanya mengenai sebuah update pada Bayonetta, dimana game tersebut telah diumumkan sejak tahun 2017 kemarin namun sangat sedikit berita mengenai game tersebut, Kamiya menegaskan bahwa trailer gameplay game tersebut memberikan gambaran mengenai game itu. Bayonetta 3 juga dijadwalkan untuk dirilis pada tahun ini.

“Jika kalian melihat [trailer yang dirilis pada bulan September],” ujarnya, “Saya berharap hal tersebut dapat meyakinkan kalian bahwa kami telah bekerja dengan keras pada pengembangan game tersebut, dan trailer tersebut menunjukan bahwa terdapat banyak elemen baru dalam game ini yang tidak ada di Bayonetta 1, dan 2. Saya harap rekaman yang dirilis sejauh ini dapat memberikan ekspektasi kalian pada game ini.”

“Pada awal trailer tersebut,” lanjutnya, “kalian kemungkinan cukup bingung dan kemudian kami memperkenalkan sejumlah musuh, dan masih tetap tidak menjelaskan, dan kemudian Bayonetta muncul. Saya pikir bahwa kami dapat melakukan pengalihan seperti ini, menunjukan bahwa game ini memiliki warnanya sendiri. Bayonetta 3 terlihat sedikit berbeda, dan game tersebut berisikan beberapa tipe gameplay baru, jadi Saya harap para pemain akan merasa baru.”

Sedangkan untuk Project G.G., yang di deskripsikan sebagai sebuah lanjutan dari Viewtiful Joe, dan The Wonderful 101. Setelah diumumkan pada tahun 2020 kemarin, tidak terdapat kabar apapun mengenai proyek tersebut, namun Kamiya menjelaskan bahwa pengembangan tersebut telah berjalan dengan signifikan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More