Ghost of Tsushima: Legends Versi Standalone Diumumkan

Developer Sucker Punch Productions belum lama ini telah mengumumkan bahwa Ghost of Tsushima: Legends, ekspansi co-op untuk game single-player Ghost of Tsushima, akan dirilis sebagai sebuah game standalone. Selain itu, Legends juga akan mendapatkan sebuah mode baru pada tahun ini nanti, yang bernama Rivals.

Diumumkan pada situs PlayStation Blog, Ghost of Tsushima: Legends akan tersedia sebagai sebuah game standalone yang dihargai sebesar 19.99 USD atau sekitar 286 ribu Rupiah, di PlayStation 4, dan juga PlayStation 5. Untuk ketersediaan game ini, akan tersedia pada tanggal 3 September mendatang. Versi standalone ini merupakan versi yang sama persis dengan Legends mode yang tersedia bagi para pemain yang memiliki game Ghost of Tsushima, namun tidak memiliki beberapa kosmetik yang terbuka dalam campaign. Namun versi ini tetap menghadirkan seluruh konten Legends yang dirilis pada tahun lalu, dan juga berbagai tambahan lain yang akan hadir nanti.

Mengenai mode baru yang bernama Rivals, dalam mode ini dua tim yang terdiri dari dua orang akan bersaing untuk mengalahkan berbagai wave musuh. Musuh yang dikalahkan akan menjatuhkan Magatama, yang kemudian bisa digunakan untuk menyerang tim lawan kalian. Menggunakan Magatama di Shades akan memblokir tim rival dari melakukan pembelian, sedangkan membeli Curse akan mengurangi darah rival kalian, dan membuat tubuh mereka meledak. Menghabiskan cukup Magamata akan mengaktifkan wave Final Stand, dan menghabiskan musuh lebih dulu dibandingkan rival kalian akan membuat kalian memenangkan game ini.

Selain Rivals, terdapat sistem Gear Mastery baru, dimana akan memperluas sistem progression Legends. Para pemain yang telah mendapatkan gear di level 110 kini bisa melakukan bind pada gear tersebut untuk sebuah class, dan mengaktifkan Mastery Challenges, dimana akan mengizinkan kalian untuk meningkatkan level ke 120,dan membuka slot perk kedua. Sebuah Ability dan Technique baru juga akan tersedia untuk setiap class.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: