Gotham Knights Akan Dirilis Pada Akhir Tahun Ini

Warner Bros. Games belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan game Gotham Knights pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Gotham Knights saat ini tengah dikembangkan olrh WB Games Montreal dan dipimpin oleh creative director Patrick Redding, yang sebelumnya mengarahkan game Splinter Cell Conviction, dan Blacklist.

Game ini dapat dimainkan secara sendiri atau co-op dua pemain, dimana para pemain akan berperan menjadi Nightwing, Robin, Red Hood, atau Batgirl mengikuti kematian dari Bruce Wayne.

Gameplay-nya sendiri bertempat dalam Gotham City open-world yang dinamis dan interaktif, dimana para pemain dapat berhadapan dengan para villain seperti Mr. Freeze dengan menggunakan berbagai variasi kemampuan, senjata, serta combat move yang unik.

Awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun kemarin, Gotham Knights kemudian ditunda ke tahun 2022 ini dengan alasan agar memiliki waktu yang lebih banyak bagi para developer untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk para pemain.

Pada bulan kemarin, diklaim bahwa Warner telah menunda perilisan Suicide Squad: Kill the Justice League ke tahun berikutnya. Dilansir dari Bloomberg, sejumlah sumber yang cukup dekat dengan pengembangan game tersebut menyebutkan bahwa awalnya game ini secara resmis dijadwalkan untuk dirilis tahun ini, sebelum akhirnya ditunda ke tahun 2023.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More