Site icon SHARE BUTTON

God of War Kemungkinan Akan Menjadi Salah Satu Game PlayStation Yang Hadir di PC

Sebuah bocoran baru menunjukan bahwa game God of War yang dirilis pada tahun 2018 di PlayStation dari Santa Monica Studio merupakan game eksklusif PlayStation selanjutnya yang akan hadir ke platform PC.

Seperti yang pertama kali ditemukan di Reddit, Ighor July, seorang developer software yang belum lama ini melakukan datamine pada database GeForce Now milik Nvidia mencatat bahwa beberapa game akan hadir kelayanan tersebut, dan juga kemudian di PC. Hal itu karena layanan cloud gaming Nvidia melakukan streaming game dari toko seperti Epic Games Store, dan juga Steam.

Secara khusus, ia mencatat bahwa game God of War akan datang ke PC melalui Steam dengan versi yang dapat di stream melalui layanan cloud gaming tersebut.

Datamine tersebut juga menyebutkan beberapa game lainnya, mulai dari game yang dirumorkan tengah dikembangkan, sampai game game yang telah diumumkan atau telah tersedia di PC, atau game-game yang saat ini eksklusif di konsol. Hal ini termasuk game trilogi Grand Theft Auto Remastered dan juga beberapa game eksklusif PlayStation, seperti Demon Souls Remake dari Bluepoint, dan Returnal dari Housemarque. Lagi, datamine ini tidak mengkonfirmasi apapun maupun menepis apapun, sehingga kalian tidak bisa langsung mempercayai hasil dari datamine ini.

Sumber: IGN

Exit mobile version