God of War Ragnarok Jadi Game Dengan Rating Tertinggi Kedua Tahun Ini

Game God of War Ragnarok kini telah tiba, dan game eksklusif dari PlayStation tersebut mendapatkan skor ulasan yang sangat baik. Sejauh ini, game ini memiliki skor 94 pada situs Metacritic, yang membuat game ini menjadi game dengan ulasan terbaik kedua untuk tahun 2022 ini.

Nilai yang di dapatkan oleh God of War Ragnarok memposisikannya berada tepat di bawah game lainnya yang dirilis pada tahun 2022 ini, yakni Elden Ring dari FromSoftware, yang memiliki skor 96 di Metacritic. Game lainnya seperti Portal Companion Collection (96) dan Persona 5 Royal (95) juga mendapatkan nilai yang tinggi namun keduanya adalah port dari tahun sebelumnya.

Dan berikut adalah lima game baru dengan skor tertinggi di tahun 2022 ini:

  1. Elden Ring – 96
  2. God of War Ragnarok – 94
  3. Neon White – 90
  4. Norco – 89
  5. Xenoblade Chronicles 3 – 89

God of War Rangarok sendiri juga menjadi game eksklusif Sony di PlayStation 5 yang memiliki nilai paling tinggi, melampaui Demon’s Souls yang mendapatkan skor 92 di Metacritic. Menariknya, di PlayStation 5, game Elden Ring juga mendapatkan rating yang lebih tinggi dibandingkan dengan sekuel dari Sony Santar Monica tersebut.

Mengenai perilisan God of War Ragnarok sendiri, sebelumnya game ini direncanakan untuk dirilis pada tahun lalu, namun Sony kemudian memutuskan untuk menunda perilisannya ke tahun 2022 ini untuk membantu Santa Monica Studio untuk menghadirkan game berkualitas tinggi selagi menjaga kesehatan para developer.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More