Yoko Taro Sebut Seri Nier “Sudah Selesai” Kecuali Ia Diberi Uang

Salah satu franchise yang menjadi terkenal dalam beberapa tahun belakangan ini adalah seri NieR, yang dipimpin oleh Yoko Taro. Developer game asal Jepang eksentrik ini yang dikenal dengan desain game dan gaya penulisannya yang tidak biasa, serta biasanya membawa tema yang gelap. Hal ini tentunya dapat dilihat dari banyak karakter yang muncul di NieR. Ia juga eksentrik, sepeti yang terlihat di berbagai video dimana ia tampil, serta komentar yang ia buat mengenai pengembangan game.

Hal ini terlihat juga alam sebuah video yang dibagikan melalui akun Twitter NieR, bersama dengan produser Yosuke Saito dan komposer Keiichi Okabe. Mereka bertiga membicarakan kenangan selama satu dekade sejak perilisan NieR pertama. Mereka juga menceritakan hal yang mereka alami tahun ini. Di sisi lain, mereka berkomentar bahwa mereka senang bahwa penjualan NieR Replicant telah berhasil terjual lebih dari satu juta kopi.

Saito kemudian bertanya kepada Yoko Taro dan Keiichi Okabe apakah terdapat hal yang baru, yang mereka ingin lakukan dengan seri NieR, yang dijawab oleh Taro, “Nah, tidak ada!”. Saito kemudian melanjutkan dengan bertanya, jika Taro baik-baik saja meninggalkan seri ini, dan mengkahirinya, dimana ia kemudian mendeklarasikan bahwa seri NieR secara resmi telah usai.

https://twitter.com/NieRGame/status/1473654809261711360?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1473654809261711360%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fyoko-taro-says-nier-series-is-officially-finished-unless-given-money-for-more%2F

Saito kemudian berkomentar, karena sifat Taro yang eksentrik, deklarasi tersebut kemungkinan adalah sebuah kebohongan, dimana Taro juga setuju. Taro kemudian menyebutkan bahwa jika ia dan Okabe diberikan uang yang banyak maka lebih banyak game NieR kemungkinan akan dibuat. Tentunya para gamer juga tidak percaya bahwa seri NieR telah berakhir.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More