God of War Versi PC Ditangani Oleh Developer Eksternal

Sony telah mengkonfirmasi bahwa port PC dari God of War yang akan hadir nanti, akan ditangani oleh studio asal Kanada, Jetpack Interactive. Perusahaan tersebut sebelumnya telah menghadirkan dukungan engineer untuk Dark Souls versi PC.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada ArsTechnica, Sony mengatakan bahwa developer original dari God of War, Santa Monica akan mengawasi pengembangan versi PC game tersebut, dimana pengembangannya akan ditangani oleh Jetpack Interactive. Studio yang berbasis di Vancouver tersebut berisikan developer yang berfokus pada port dimana sebelumnya telah menangani game Plant vs Zombie: Garden Warfare 2 milik EA, dan NBA Live 15 dan 14. Studio ini juga telah menyelesaikan port PS4 pada Orcs Must Die! Unchained untuk Robot Entertainment.

Pilihan pada Jetpack Interactive tentunya datang sebagai sebuah kejutan, dimana sebelumnya Sony telah mengakuisisi studio spesialis port PC, Nixxes pada awal tahun ini. Kesepakatan tersebut kemudian diumumkan pada bulan juli, meski, jadi jika God of War PC telah dikembangkan, terdapat alasan mengapa Jetpack yang menangani portingan tersebut dan bukan Nixxes. Namun, tentunya Nixxes akan terlibat dalam proyek-proyek berikutnya, diman Sony sendiri telah memiliki sebuah komitmen untuk membawa game-game PlayStation ke PC.

Diumumkan pada bulan ini, God of War versi PC akan membawa salah satu pengalaman terbaik di PlayStation 4 ke PC melalui Steam dan juga Epic Games Store.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More