Yostar Umumkan Adaptasi Anime Untuk Arknights

Diumumkan oleh Yostar belum lama ini, bahwa mereka saat ini tengah mengerjakan sebuah adaptasi anime untuk game Arknights. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Yostar juga telah membagikan sebuah trailer baru yang memperdengarkan suara dari Amiya dan juga Doctor. Seri anime ini saat ini tengah dikembangkan dibawah studio animasi milik perusahaan tersebut, Yostar Pictures. Sejauh ini Yostar belum mengkonfirmasi tanggal perilisan seri anime ini maupun wilayah penayangannya.

Trailer teaser yang dibagikan bersamaan dengan pengumuman ini mengungkapkan bahwa season pertama dari seri ini akan menampilkan seputar event awal dari game Arknights. Dimana Amiya menyelamatkan Doctor setelah disergap oleh Reunion, salah satu grup antagonis di Arknights. Event tersebut menggambarkan operasi pertama dari game tersebut dimana para pemain pertama kali bertemu dengan Amiya setelah ia menyelamatkan Doctor dari Sarcophagus.

YouTube player

Meski tidak dikonfirmasi, namun tampaknya Tomoyo Kurosawa kembali lagi mengisi suara untuk Amiya dalam seri animasi ini. Menariknya, untuk pertama kalinya dalam seri Arknights sang Doctor mendapatkan suara.

Untuk studio Yostar Pictures, merupakan studio yang berada di belakang seri anime special Arknights, termasuk video yang merayakan tahun baru yang dirilis akhir tahun kemarin. Studio ini juga pernah mengerjakan seri anime lainnya, meski hanya membantu produksi saja. Namun, menariknya Yostar Pictures ikut membantu sejumlah proyek terkenal seperti Demon Slayer: Mugen Train, dan juga Evangelion 3.0+1.0. Studio ini juga memproduksi adaptasi anime Azur Lane: Slow Ahead! yang tayang di Jepang pada awal tahun ini.

Untuk game Arknights sendiri, saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di perangkat Android dan juga iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More