God of War Versi PC Kini Telah Mendukung FSR 2.0

Game God of War versi PC dikabarkan telah mendapatkan sebuah update baru kemain, dimana update ini menghadirkan dukungan untuk FidelityFX Super Resolution (FSR) 2.0 milik AMD.

Seperti yang disebutkan dalam patch note update tersebut, God of War PC versi v1.0.12 menghadirkan support untuk fitur FSR 2.0 dan saat ini telah tersedia sebagai sebuah opsi resolution-scaling yang berlokasi pada menu display setting yang ada di dalam game tersebut. FSR 2.0 sendiri telah dirilis pada bulan lalu, dan merupakan iterasi selanjutnya dari teknologi supersampling AMD, yang memulai debutnya pada tahun lalu.

Seperti yang diumumkan dalam beberapa bulan sebelumnya, FSR 2.0 menawarkan kualitas gambar yang lebih baik jika dibandingkan dengan pendahulunya, menjanjikan frame rate yang lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, dan ditujukan untuk dapat bersaing lebih dekat dengan DLSS 2.0 dari Nvidia.

Perbedaan antara FSR 2.0 dan DLSS 2.0 adalah DLSS menggunakan machine learning, sedangkan FSR menggunakan anti-aliasing yang di optimalkan berdasarkan data sementara. Lebih lanjut, berbeda dengan DLSS, dimana hanya mendukung kartu grafis RTX saja, FSR merupakan open-source, yang berarti fitur ini kompatibel dengan kartu grafis AMD dan Nvidia, dan juga konsol Xbox. Namun, untuk FSR 2.0 memang telah dibuat optimal untuk kartu grafis AMD, khususnya pada seri RX 6000, seperti RX 6950 XT.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More