Valve Tunda Perilisan Docking Station Steam Deck

Jika kalian berharap untuk bisa mendapatkan sebuah docking station resmi untuk Steam Deck kalian, kalian tampaknya harus menunggu sedikit lebih lama, dimana belum lama ini Valve mengumumkan bahwa mereka menunda perilisan aksesoris tersebut.

Dalam sebuah postingan blog baru, Valve mgnkonfirmasi bahwa mereka telah menunda perilisan dari docking station tersebut karena kelangkaan part dan juga hal yang berhubungan dengan COVID pada fasilitas pabrikan mereka. Valve sendiri awalnya mengatakan bahwa mereka berencana untuk merilis docking station resmi tersebut pada musim semi tahun ini.

Docking station resmi Steam Deck sendiri memiliki tiga buah port USB 3.1, dengan 1 port HDMI 2.0, sebuah DisplayPort 1.4, dan sebuah jack Gigabit Ethernet. Valve sendiri telah membagikan harga yang harus di keluarkan orang-orang untuk mendapatkan dock tersebut, dan sebuah tanggal perilisan baru.

Meski perilisan docking ini telah ditunda lagi karena kelangkaan part, dan COVID, Valve meyakinkan kepada mereka yang telah memesan Steam Deck bahwa penundaan ini tidak akan mempengaruhi jadwal produksi, dan jendela reservasi Steam Deck.

Steam Deck sendiri telah dirilis pada bulan Februari kemarin, dan Valve selalu memberikan update secara teratur untuk perangkat tersebut. Dan ini termasuk memperkenalkan sejumlah fitur seperti Window Switching, dan yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More