Pokemon Scarlet dan Violet Hadirkan Co-Op Multiplayer 4 Pemain

Game Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet dikabarkan akan menghadirkan co-op multiplayer empat pemain. Diumumkan pada situs game tersebut mengikuti diungkapnya tanggal perilisan dalam railer baru, Pokemon Scarlet dan Violet menjanjikan sebuah pengalaman yang lebih mendalam pada gameplay multiplayer.

Disebutkan bahwa dalam game Pokemon yang baru ini kalian dapat menjelajahi berbagai lokasi dan wilayah yang ada di dalam game dengan pemain lainnya. Selain itu kalian juga akan menemukan Pokemon baru dan menjelajahi berbagai area yang tidak dikenal bersama teman atau keluarga kalian. Sayangnya detail mengenai konten multiplayer tersebut masih belum dijelaskan, seperti apakah terdapat area khusus untuk multiplayer.

Game Pokemon Scarlet dan Violet sendiri akan menjadi sebuah game open world, dan para pemain dapat mengunjungi berbagai area yang ada, tanpa progress cerita yang akan menahan kalian untuk memasuki area baru.

Pada game sebelumnya, bertarung atau menukarkan Pokemon biasanya dilakukan melalui sebuah area multiplayer khusus, dimana para pemain harus berjalan ke sebuah Pokemon Center sebelum akhirnya dapat berinteraksi dengan pemain lainnya, dan memindahkan Pokemon ke wilayah lainnya juga membutuhkan proses yang sama, seperti Pal-Park yang ada di Pokemon Diamond dan Pearl.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More