Godfall Lebih Murah di PC

Godfall merupakan sebuah game looter-slasher yang dikembangkan oleh Counterplay Games, dan diterbitkan oleh Gearbox Publishing. Game tersebut akan dihadirkan sebagai konsol eksklusif PlayStation 5, namun game tersebut akan dirilis di PC juga. Sebelumnya dikonfirmasi bahwa game Godfall akan dihargai sebesar 70 USD pada konsol PlayStation 5, namun untuk versi PC diungkap bahwa akan lebih murah sebanyak 10 USD.

Listing Godfall PS5 versi fisik dan digital telah muncul, dan terlepas dari versi apapun, game tersebut dihargai sebesar 69.99 USD. Namun, listing versi PC game tersebut di Epic Games Store menghargai game tersebut sebesar 50.99 USD. Gap 10 USD juga muncul pada edisi special maupun standar. Ascended Edition dari Godfall di PS5 dihargai sebesar 99.99 USD, sedangkan di PC dihargai 89.99 USD. Sedangkan untuk Deluxe Edition di PS5 dihargai sebesar 89.99 USD, untuk PC dihargai 79.99 USD.

Godfaal tentunya bukanlah satu-satunya game yang dihargai 70 USD pada generasi ini, harga game NBA 2K21 pada awal tahun ini dihadirkan dengan harga yang leih tinggi. Kedepannya, kemungkinan harga tersebut akan menjadi standar. Namun, cukup membingungkan bahwa versi PC dihargai lebih murah 10 USD. Game PC sering sekali menjadi yang terdepan dalam hal grafis, dan jika Godfall tidak memiliki versi untuk generasi saat ini, maka orang-orang akan berasumsi bahwa versi PC dan PS5 dari game tersebut akan sebanding.

Game Godfall akan dirilis pada tanggal 12 November nanti di platform PC dan PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More