Windows Mendapatkan Task Manager Yang Dimodifikasi Untuk Para Gamer

Tentunya sebagian besar para pengguna PC sudah mengetahui dan menggunakan Task Manager, sebuah tool yang simpel dan efektif untuk menutup aplikasi apapun yang sedang berjalan. Dengan menekan CTRL+ALT+DEL, para pengguna tidak hanya diizinkan untuk menutup sebuah program yang freeze atau crash, namun tool tersebut juga bisa digunakan untuk memonitor penggunaan CPU, Memory, dan GPU yang ada di sistem.

Ketika memainkan game apapun di PC, membuka Task Manager berarti game kalian terhadang atau ter-minimize karena kalian harus melihat Task Manager. Namun, Microsoft dikabarkan telah menamabhkan sebuah Task Manager kepada XBox Game Bar agar mudah untuk digunakan untuk membuka dan menutup task.

Windows Mendapatkan Task Manager Yang Dimodifikasi Untuk Para Gamer

Task Manager untuk para gamer sepertinya sebuah alat yang sangat membantu, dimana ia akan berjalan via overlay dalam game melalui Xbox Game Barm tanpa menghadang atau me-minimize game yang sedang dimainkan. Para pemain dapat melihat aplikasi apa saja yang mempengaruhi performa gameing, dan dapat dengan cepat menutupnya.

Jika kalian tertarik untuk menggunakan Task Manager yang baru sekarang, kalian harus menjadi bagian dari Xbox Insider Hub di PC, dimana bisa diakses melalui Windows Store. Program Xbox Insider mengizinkan para pemain untuk mencoba fitur beta pada konsol Xbox dan/atau di PC. Tidak hanya mengizinkan para penguna untuk mencoba layanan yang belum tesedia di publik, terkadang program tersebut mengizinkan untuk mencoba game yang masih berada di tahap awal pengembangan.

Task Manager untuk gamer ini kemungkinan akan segera keluar dari beta dan akan segera tersedia untuk semuanya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More