GoldenEye 007 Masuk Nintendo Switch Online, dan Xbox Game Pass

Salah satu game James Bond, GoldenEye 007 yang merupakan game klasik Nintendo 64 akan hadir di Nintendo Switch Online Expansion Pack pada 27 Januari mendatang, waktu setempat. Pada hari yang sama, game ini juga akan hadir di Xbox Game Pass untuk Xbox One. Bersamaan dengan itu, game ini juga mendapatkan sebuah trailer baru. Sebelumnya Nintendo telah menjanjikan untuk membawa game ini bersamaan dengan Pokemon Stadium pada September tahun lalu.

Dalam trailer terbarunya disebutkan bahwa multiplayer online pada game ini bisa dimainkan. Namun semuanya harus berlangganan Nintendo Switch Online Expansion Pack terlebih dahulu.

YouTube player

Tidak hanya Nintendo, Xbox juga membagikan sebuah trailer baru untuk game ini.

YouTube player

Bagi yang belum mengetahui, game James Bond sendiri sudah muncul beberapa kali. Di tahun 2010, sebuah remake dari game ini hadir di DS, PS4, Xbox 360, dan Wii.

GoldenEye 007 juga tersedia di Nintendo 64, dan akan tersedia untuk Nintendo Switch melalui Nintendo Switch Online Expansion Pack, dan Xbox Game Pass pada tanggal 27 januari nanti. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More