Nintendo luncurkan aplikasi untuk iOS dan Android di Jepang

Nintendo baru-baru ini telah meluncurkan sebuah aplikasi baru untuk platform mobile baik untuk Android maupun iOS, yang mana aplikasi ini mereka namakan “My Nintendo” dan tersedia di wilayah Jepang.

Aplikasi My Nintendo ini akan menghadirkan beberapa fitur yang mempermudah para penggunanya seperti untuk mengecek berita-berita terbaru dari game-game yang ada di Nintendo, hingga mengecek gameplay records yang dimiliki.

Nintendo luncurkan aplikasi untuk iOS dan Android di Jepang

Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk mencari-cari game yang ingin mereka beli, dan memasukkannya ke dalam daftar Wishlist, atau bahkan langsung membeli game dan merchandise yang diinginkan melalui My Nintendo Store.

Selain itu aplikasi ini juga dapat memungkinkan penggunanya untuk melakukan check-in di Nintendo Tokyo dan juga live event Nintendo lainnya melalui QR code.

Tidak diketahui apakah aplikasi ini akan hanya dibuat eksklusif di Jepang, atau kedepannya Nintendo akan mengeluarkan versi global yang tentunya akan diminati banyak orang.

Sumber: Gematsu

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More