Gotham Knights Hanya Akan Berjalan di 30 FPS Saja dan Tidak Memiliki Performance Mode di Konsol

Ketika game Gotham Knights nanti hadir di konsol pada tanggal 21 Oktober, game ini tidak akan menawarkan performance moda, dan hanya akan berjalan di 30 frame rate per second.

Seperti yang ditemukan oleh pengguna Twitter, Wario64, kabar ini telah dibagikan oleh executive producer dari Gotham Knights Fleur “Flaoua” Marty di dalam channel Discord game tersebut, dan ia ingin menggunakan kesempatan terebut untuk menjawab pertanyaan dari para pemain konsol.

“Saya tahu banyak dari kalian yang mempertanyakan ketersediaan dari sebuah performance mode untuk Gotham Knights di konsol,” tulis Marty. “Karena jenis fitur yang kami miliki di dalam game kami, seperti pengalaman co-op dalam open world yang penuh dengan detail kami, sulit untuk menurunkan resolusi dan mendapatkan FPS yang lebih tinggi. Untuk alasan ini, game kami tidak memiliki opsi performance/quality, dan akan berjalan di 30FPS saja di konsol.”

Berita ini muncul mengikuti pengumuman Heroic Assault yang merupakan mode co-op empat pemain yang akan tiba pada tanggal 29 November nanti. Meski memiliki empat pahlawan, Batgirl, Robin, Nightwing, dan Red Hood, campaign game ini hanya mendukung single player atau co-op dua pemain. Mode ini memberikan kesempatan para pemain untuk mengajak temannya hingga empat pemain untuk menghadapi tantangan berbasis arena.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More