Gotham Knights Versi Rusia Dikabarkan Telah Dibatalkan

Sebuah versi dari Gotham Knights yang berbahasa Rusia dikabarkan telah dibatalkan. Dilansir dari sejumlah sumber yang berbicara dengan The Happy Warrior, Warner Bros dikabarkan telah memutuskan untuk menarik game tersebut dari penjualan di wilayah Rusia.

Game tersebut, yang akan menghadirkan subtitle berbahasa Rusia dan juga dubing berbahasa Rusia, tidak lagi menghadirkan dukungan untuk bahasa tersebut, bahkan di versi game lainnya. Versi Rusia dari situs Gotham Knights, masih dapat terlihat di archive.org, kini menunjukan sebuah error 404 ketika diakses.

Jika versi Rusia dari game ini dihentikan, maka hal ini akan membuat Warner Bros menjadi perusahaan game terbaru yang menarik penjualan game mereka dari wilayah Rusia mengikuti peperangan yang terjadi di Ukraina.

Pada awal bulan ini, diumumkan bahwa game Gotham Knights tidak lagi akan dirilis untuk konsol PS4, dan Xbox One. Dalam sebuah pernyataan dari Warner Bros disebutkan bahwa agar untuk dapat menghadirkan pengalaman gameplay sebaik mungkin, game tersebut akan dirilis pada konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan PC, dan tidak akan hadir di PlayStation 4, atau Xbox One.

Gotham Knights sendiri dikembangkan oleh WB Games Montreal, dan dipimpin oleh creative director Patrick Redding, yang sebelumnya telah mengarahkan game-game Splinter Cell, yakni Conviction, dan Blacklist.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More