Star Wars Jedi: Survivor Disebut Lebih Gelap Dibanding Fallen Order

Director dari game Star Wars Jedi: Fallen Survivor mengungkapkan bahwa game ini akan memiliki plot yang lebih gelap dibandingkan pendahulunya, Fallen Order.

Dalam sebuah wawancara di situs resmi Star Wars, director dari game tersebut, Stig Asmussen yang juga mengarahkan Fallen Order mendapatkan pertanyaan apakah sekuel dari game tersebut akan lebih “misterius dan mencekam.”

“Ya, kami benar,” ujar Asmussen. “Di sana, itulah tujuan dari tone tersebut, adalah untuk meninggalkan banyak pertanyaan pada pemain sehingga mereka sangat tertarik. Game ini adalah mengenai bertahan hidup. Oleh sebab itu disebut dengan Jedi: Survivor. Mereka berada dalam masa yang gelap, dan Cal serta kru melakukan apa pun untuk tetap bertahan hidup. Yang berarti mereka juga menjalin hubungan dengan orang-orang yang tidak baik.”

Mengikuti spekulasi berbulan-bulan, Electronic Arts akhirnya mengumumkan secara resmi game Star Wars Jedi: Survivor dengan sebuah teaser trailer.

Game third person, action adventure yang berfokus kepada cerita ini merupakan lanjutan dari game Star Wars Jedi: Fallen Order yang dirilis pada tahun 2019 kemarin. Ditemani oleh BD-1, sang prontagonis, Cal Kestis, merupakan salah satu Jedi yang tersisa di galaksi, sehingga ia harus mendapatkan berbagai kemampuan baru, dan menumbuhkan koneksinya dengan the Force agar satu langkah di depan the Empire.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More