GoW: Ragnarok Dapatkan Gameplay Baru, Tampilkan Svartalfheim

Game God of War: Ragnarok akan mengizinkan para pemain untuk menjelajahi sembilan realm, yang berarti seluruh area yang tidak dapat dijelajahi sebelumnya pada game God of War akan menghadirkan pengalaman baru di Ragnarok. Dan berkat Game Informer, kini telah diperlihatkan tampilan pertama dari Svartalfheim, dunia dwarven baru yang dapat dijelajahi oleh para pemain.

Rekaman tersebut menampilkan sebuah dunia industrial dwarven raksasa, lengkap dengan berbagai struktur tambang, air, dan perkotaan, yang tidak dapat dipungkiri akan terdapat sejumlah puzzle di sana. Rekaman gameplay ini sendiri menampilkan Kratos membekukan geyser dengan Leviathan Axe, dan menghancurkan berbagai penghadang dengan Blades of Chaos.

Svartalfheim juga akan menggunakan kano, karena Kratos dan Atreus diperlihatkan pergi ke kota tersebut dengan perahu. Namun, Game Informer memberikan teaser bahwa terdapat metode lain yang dapat digunakan untuk melewati Svartalfheim.

Game God of War: Ragnarok sendiri akan hadir di konsol PlayStation 5, dan PlayStation 4, pada tanggal 9 November mendatang. Game tersebut awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 kemarin, sebelum akhirnya Sony memutuskan untuk menunda perilisannya ke tahun 2022 ini. Ragnarok sendiri merupakan sebuah sekuel dari reboot God of War yang dirilis pada tahun 2018, dan akan mengikuti Kratos serta anaknya Atreus dalam menghadapi berbagai musuh yang ada dihadapan mereka, termasuk Thor.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More