Immortals Fenyx Rising Mendapatkan Sebuah Spin-off Bertema Polinesia

Game mitologi open world adventure dari Ubisoft, Immortal Fenyx Rising dikabarkan akan mendapatkan sebuah spin-off bertemakan Polinesia.

Diklaim melalui podcast Games Mess Decides, jurnalis dari Giant Bomb, Jeff Grubb menyebutkan klaim dari sebuah sumber yang ia percaya. “Sekuel Immortals Fenyx Rising milik Ubisoft Quebec bukanlah sebuah sekuel sebenarnya, melainkan lebih kepada sebuah spin-off. Nama produksi untuk game tersebut bernama Oxygen. Game tersebut berbasis pada budaya Hawaii Polinesia. Game ini masih memiliki seorang God narrator. Untuk visualnya sendiri mereka mencoba untuk tidak terlalu meniru Breath of the Wild.”

Grubb juga menyebutkan bahwa game ini masih berada di dalam tahap pra-produksi, dan kemungkinan akan hadir pada tahun 2025 mendatang.

Grubb mengatakan bahwa sumbernya juga mengetahui bahwa Ubisoft berencana untuk mengakhiri pengembangan Ghost Recon: Frontline, dimana hal tersebut diumumkan oleh Ubisoft sesat sebelum rekaman podcast ini.

Pada saat panggilan pendapatan di hari Kamis kemarin, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa mereka telah membatalkan Ghost Recon Frontline, Splinter Cell VR, dan dua game yang belum diumumkan.

Selain itu game Avatar: Frontiers of Pandora juga ditunda, dimana game ini sebelumnya dijadwalkan hadir pada tahun 2022 ini. Kini game tersebut akan hadir pada tahun fiskal Ubisoft yang dimulai pada April 2023.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More