Gran Turismo 7 Jadi Game Sony Dengan User Score Terendah

Gran Turismo 7 kini telah menjadi game dari Sony yang memiliki skor pengguna paling rendah di Metacritic, mengikuti server yang down seharian penuh dan kritik mengenai microtransaction yang ada di dalam game.

Sebelum ini, para pembalap Gran Turismo 7 di PS5 telah memberikan skor sebesar 2.5/10, yang tampaknya telah menjadi game dari PlayStation Studios, Sony Interactive Entertainment, SCEA, SCEE, dan SCEJ terendah di Metacritic selama 27 tahun terakhir, dan kini skor untuk game tersebut semakin rendah, berada di angka 2.1/10. Untuk versi PS4 berada di angka 2.9.

GT7 berhasil mengambil posisi ini dari game World of Warriors di PS4 yang memiliki skor 2.9, NBA 10 The Inside di PSP dengan skor 3.0, dan Cool Boarders 2001 di PSOne dengan skor 3.3.

Terlepas dengan skor yang diberikan oleh para gamer, Gran Turismo 7 sendiri memiliki skor yang tinggi dari para pengulas, di angka 87 untuk versi PS5.

Mayoritas dari ulasan yang diberikan untuk game ini diberikan pada tanggal 17 Maret atau setelah 17 Maret, ketika sang developer, Polyphony Digital merilis sebuah update yang kontroversial, dimana mengurangi credit yang di dapatakan oleh para pemain ketika mereka menyelesaikan balapan. Tindakan ini telah membuat para pemain semakin kesulitan untuk mendapatkan mobil baru tanpa menggunakan microtransaction.

Selain itu GT7 juga sempat offline selama lebih dari 24 jam, sehingga membuat game tersebut hampir tidak dapat dimainkan, karena hampir semua konten yang ada di game ini membutuhkan akses ke internet.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More