Gratis, Mode VR RE: Village Akan Rilis Februari Tahun Depan

Mode virtual reality dari game Resident Evil: Village dikabarkan akan tiba sebagai sebuah DLC gratis pada tanggal 22 Februari mendatang, di hari yang sama dengan perilisan PlayStation VR 2.

Bagi kalian yang memiliki game Resident Evil Village di konsol PlayStation 5 maka kalian dapat mendownload DLC tersebut dan memainkannya secara gratis jika kalian juga memiliki PSVR 2.

Mode VR ini pertama kali diumumkan pada bulan Juni kemarin dan kalian akan dapat memainkan keseluruhan campaign RE: Village.

“Sebuah petualangan yang lebih menalam dan menegangkan menanti dengan PlayStation VR 2, dimana perjalanan Ethan akan menggunakan seluruh kemampuan fitur modern dari headset tersebut,” bunyi sinopsis dari Capcom. “VR Mode memanfaatkan display 4K HDR, eye tracking, dan 3D audio untuk membuat Resident Evil Village lebih realistik dan menegangkan dibandingkan sebelumnya. ”

Resident Evil Village sendiri merupakan sebuah game survival horror yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom pada tahun 2021 kemarin. Game ini merupakan sekuel dari Resident Evil 7: Biohazard yang dirilis pada tahun 2017 dimana pada kedua game ini para pemain akan berperan sebagai Ethan Winters.

Untuk RE: Village saat ini bisa kalin mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, PC, dan juga Switch melalui cloud.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More