Sony Ungkap 5 Game Yang Akan Dirilis Bersamaan Dengan PSVR 2

Sony baru-baru ini telah mengungkap lima buah game yang dikembangkan oleh studio Jepang, termasuk The Tale of Onogoro dan Fantasvision 202x akan hadir di platform PlayStation VR2 pada saat perilisannya.

Diungkap pada situs PlayStation Blog, game-game tersebut merupakan jajaran game yang akan bergabung ke jajaran game lainnya yang akan dirilis di tanggal 22 Februari mendatang. Tale of Onogoro sendiri merupakan sebuah game action co-op dimana para pemain akan bekerja sama dengan Hal, seorang shrine maiden yang memulai perjalanannya untuk menghentikan lima amukan Kami yang tinggal di Onogoro Island. Kerja sama merupakan hal yang vital pada game ini dimana para pemain harus menyelesaikan sejumlah teka-teki.

Fantavision 202x merupakan sebuah remake dari game PlayStation 2, membawa kembali puzzle bertema kembang api penuh warna dalam dunia virtual reality. Selain itu pada hari perilisan headset terbaru Sony ini terdapat Altair Breaker, sebuah game action sword-fighting multiplayer dimana kalian akan menggunakan pedang untuk mengalahkan berbagai mesin pembunuh.

Game lainnya adalah Kizuna Ai- Touch the Beat yang merupakan game rhythm yang mengizinkan para pemain untuk bermain bersama dengan Virtual YouTuber Kizuna Ai melalui 15 lagu yang berbeda. Terakhir, Dyschronia: Chronos Alternate merupakan sebuah game investigasi yang bertujuan untuk menghadirkan sebuah pengalaman sinematik yang mendalam dengan sebuah cerita yang bertempat pada Astrum Close.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More