PUBG Mobile Hadirkan Kolaborasi Dengan Gackt: Jougen no Tsuki

PUBG Mobile kembali lagi akan menghadirkan sebuah event kolaborasi yang menghadirkan skin Gackt di Jepang. Skin tersebut merupakan outfit yang ia gunakan pada Jougen no Tsuki 2003 live tour pada tahun 2003. Nantinya pada tanggal 2 Februari nanti, crate Gackt: Jougen no Tsuki akan hadir dalam game ini.

Tidaknya hanya nantinya kalian dapat memiliki tampilan yang sama seperti bagaimana Gackt tampil di tahun 2003, namun kalian juga akan memiliki beberapa voice line tertentu. Kalian bisa mendengar voice line tersebut pada hari Valentine, atau hari Natal di lobby, dan juga sejumlah situasi tertentu lainnya pada saat dalam match.

Kemudian dalam batasan waktu tertentu, terdapat bonus daily login dan misi untuk diselesaikan agar bisa mendapatkan crate gratis. Totalnya, kalian akan mendapatkan 25 crate Gackt: Jougen no Tsuki secara gratis dengan hanya login dan memainkan game. Pada hari ke delapan nanti, alian bisa mendapatkan charm Snow Gakucchi permanen.

Sejauh ini, event kolaborasi PUBG Mobile lainnya yang akan hadir adalah Dragon Ball. Sebelumnya terdapat pengumuman yang menghadirkan sebuah poster Dragon Ball Super: Super Hero, dan tampaknya kolaborasinya nanti akan berfokus kepada versi filmnya. Meski kabar mengenai event kolaborasi ini tiba pada Agustus kemarin, sejauh ini pihak developer masih belum mengumumkan tanggal dimulainnya event tersebut.

Untuk game PUBG Mobile sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian dapatkan di Android, dan iOS. Serta untuk mendapatkan informasi game lainnya kalian bisa mengunjungi Share Button di YouTube, dan Instagram.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More