Grounded, game milik Obsidian Entertainment dapatkan tanggal rilis

Grounded, game berikutnya yang sedang dikembangkan oleh Obsidian Entertainment, melalui Inside Xbox yang diadakan oleh Microsoft, akhirnya diumumkan tanggal perilisannya.

Game survival adventure yang baru bulan lalu diperuntunjukkan demo gameplay-nya ini akan membawamu memerankan seorang remaja yang tubuhnya menyusut dan harus hidup di halaman belakang rumahmu, tentu saja halaman rumah yang awalnya nyaman dan aman justru menjadi berbahaya karena kamu harus bertahan hidup, mencari sumber daya, dan menyelamatkan diri dari serangan serangga-serangga yang dapat mengancam.

YouTube player

Game ini juga sudah dikonfirmasi akan menghadirkan solo play apabila kamu ingin memainkannya sendirian dan juga multiplayer apabila kamu ingin bermain bersama temanmu dengan total maksimal empat orang.

Bersamaan dengan perilisan trailer terbarunya, Grouded diumumkan akan tuju Xbox Game Preview dan juga Steam Early Access pada tanggal 28 Juli 2020.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More